Dani Alves Sebut Madrid Pantas Raih Trofi Champions

0

Bek kanan Juventus, Dani Alves, kembali  mengenang kekalahan dari El Real di final Liga Champions beberapa pekan lalu. Menurutnya, Real Madrid memang cocok raih Trofi Liga Champions.

Juventus dipaksa menyerah dengan skor telak 1-4 dari El Real dalam final Liga Champions yang dihelat di cardiff. Di pertandingan tersebut, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi ‘tokoh utama’ setelah membobol gawang Bianconeri yang dijaga oleh Gianluigi Buffon sebanyak 2 kali.

Hasil itu membuat Los Blancos menjadi tim pertama yang berhasil meraih trofi Liga Champions secara beruntun. Sementara itu, momen itu merupakan kekalahan ke-7 Bianconeri di final kompetisi elit Eropa.

“Real Madrid pantas menang, kami tak bagus. Alhasil, sebuah pertandingan mencerminkan semuanya, kami tak pantas meraih trofi  Liga Champions dan mereka melakukannya. Rinciannya berpengaruh, misalnya mereka harus meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga mereka,” kata alves, seperti yang dilansir oleh media luar.

“Hal tersebut membuat perbedaan, kami memenangkan Liga, namun Liga italia berbeda dengan Liga Champions. Kami mencapai titik dimana kami tak bisa melakukan apapun lagi. Kami tak melaksanakan apa yang perlu kami laksanakan tuk menang,” ucap bek berusia 34 tahun tersebut.

Alves sendiri berhijrah ke Juventus di musim panas 2016 setelah meraih kesuksesan bersama Barcelona. Kontrak pemain Brazil tersebut akan berakhir pada akhir musim depan dengan Bianconeri.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.