Jose Mourinho lebih pilih tim bermasalah untuk ditangani

0

Mourinho yang merupakan pelatih yang memiliki julukan The Special One ini mengatakan dirinya lebih ingin dan berani menangani tim bermasalah dibandingkan dengan tim yang sudah sukses dan tim bermasalah yang terakhir adalah Manchester United.

Mourinho mengaku dirinya selalu menangani klub-klub yang dilanda keterpurukan dan Setan Merah merupakan contoh kasus terakhirnya.

Pelatih asal Portugal tersebut memang diketahui selalu memenangkan gelar dimanapun dirinya pergi, dan pada musim lalu dirinya berhasil mempersembahkan 3 gelar di musim pertamanya bersama Manchester United, dan Setan Merah sendiri sempat mengalami musim yang buruk pada saat David Moyes dan Louis Van Gaal menjadi pelatih.

Mourinho mengatakan Manchester United kurang lebih sama seperti Inter dan Real Madrid sebelum dirinya datang, Mourinho yang diwawancarai mengatakan dirinya cukup buruk memilih tim, dan dirinya selalu memilih tim yang sedang berada dalam masalah besar.

Menurutnya saat kedatangannya ke Inter dan Real Madrid kedua tim tersebut sama-sama memiliki masalah besar yang harus di tangani dan saat ini Manchester United juga sama.

Di Inter Mourinho membawa klub tersebut mendapaktan treble dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada tahun 2009/10 lalu

Dan saat dirinya melatih Real Madrid, Mourinho juga sukses mendapatkan gelar La Liga sebelum dirinya kembali ke Liga Premier untuk menangani Chelsea.

Pada saat sukses di Chelsea, Mourinho justru di pecat hingga dirinya mendapatkan ajakan dari Manchester United untuk Mengganti Van Gaal pada musim panas 2016.

Mourinho tercatat telah berhasil mendapatkan Comunity Shield, Piala Liga dan Liga Europa selama satu musim bersama Manchester United.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.