Ryan Giggs sabar dengan kesempatan yang tepat

0

Ryan Giggs yang merupakan mantan pemain sekaligus mantan asisten pelatih di Manchester United ini kabarnya tidak terlalu memeperdulikan kapan dirinya akan melatih klub, Seperti yang diketahui Ryan Giggs saat ini sudah menganggur selama satu tahun lamanya setelah dirinya meninggalkan Old Trafford karena kursi pelatih di ambil oleh Jose Mourinho.

Saat ditanya kapan dirinya akan berkarier sebagai pelatih, Giggs mengatakan dirinya tidak terlalu memikirkan hal itu, dan menurutnya menunggu kesempatan yang tepat adalah hal yang lebih bagus.

Giggs sempat dikaitkan untuk melatih Swansea, namun Swansea malah merekrut Paul Clement dan Southampton yang kabarnya juga menginginkan jasa Giggs juga belum mengkomfirmasi kabar terkini, dan pada acara Royal Ascot kemarin, Giggs mengatakan dirinya masih sabar dalam menunggu kesempatan yang datang.

Giggs mengatakan dirinya selalu dihubungkan dengan semuanya saat ini namun dirinya mengaku tidak pernah berbicara dengan siapa pun, Giggs mengaku cukup senang dengan kehidupannya saat ini namun untuk kedepannya dirinya mengaku masih belum mengetahui dimana dia akan melatih.

Giggs mengaku dirinya memang memiliki antusias untuk menjadi manajer, dan rasa antusiasnya itu didapatkan saat dirinya masih menjadi asisten Louis Van Gaal selama 2 tahn sebelum Mou datang. Giggs sempat menjadi pelatih pada tahun 2014, saat David Moyes di depak dari posisi Manajer di Manchester United.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.