Tottenham tidak akan jual Harry Kane

Tottenham yang merupakan klub besar asal Inggris ini kabarnya tidak berminat untuk membahas masa depan dari Harry Kane pada bursa transfer kali ini, dan Tottenham juga menegaskan bahwa Harry Kane tidak untuk dijual di Bursa Transfer kali ini.

Seperti yang banyak orang ketahui, Manchester United yang merupakan klub papan atas di Inggris ini merupakan klub yang sangat berminat dengan jasa dari Harry Kane, dan Tottenham dilaporkan memberikan label harga sebesar 200 juta Poundsterling bagi klub yang menginginkan Harry Kane.

Meskipun sudah mematok harga, berita mengatakan bahwa pimpinan dari klub Tottenham Daniel Levy tidak berminat untuk menjawab setiap panggilan yang berkaitan dengan Transfer Kane.

Seorang Narasumber mengatakan Tottenham tidak akan menerima tawaran siapapun untuk Kane, dan saat ini belum ada tawaran dari klub lain, dan menurutnya Kane akan tetap di pertahankan oleh klub.

Narasumber tersebut mengatakan Tottenham tidak akan menjual pemain penting seperti Kane atau pemain penting lainnya, dan bahkan jika ada harga tawaran super mahal juga pasti tidak akan diterima oleh Levy dan dewan direksinya untuk pertimbangan kembali.

Saat ini Kane berumur 23 tahun dan sudah tercatat berhasil membobol gawang sebanyak 35 gol dan 7 assist dari 38 penampilannya disemua kompetisi, Kane juga tercatat masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

You might also like More from author

Comments are closed.