Verratti membantah wawancara soal masa depan

Marco Verratti yang merupakan pemain yang bermain untuk PSG ini kabarnya pernah berbicara dan memberikan ultimatum untuk PSG mengenai Transfer yang akan dilakukan, tetapi baru-baru ini Verartti membantah hal tersebut, Verratti membantah pernah melakukan wawancara yang mengatakan dirinya mengeluarkan ultimatum untuk Paris Saint Germain soal Aktifitas Transfer.

Verratti yang bermain sebagai gelandang ini sangat sering di spekulasikan dengan kepindahannya ke Barcelona meskipun masih memiliki kontrak dengan Paris Saint Germain sampai 2021 nanti, Pemain yang telah berusia 24 tahun itu disebut sempat memberitahukan kepada media bahwa dirinya akan senang bertahan jika Paris Saint germain bisa mendapatkan tambahan pemain kelas dunia.

Dan Pada hari Sabtu lalu, Verratti mengunggah sebuah gambar di halaman Instagram miliknya dengan menambahkan sejumlah tanda tanya dan tulisan SOS, Alessandro Grandesso yang merupakan seorang jurnalis yang meliput berita dari Verrarti ini sebelumnya sudah mengkomfirmasi kebenaran proses wawancara, namun Verratti menyanggah hal tersebut.

Verratti mengatakan dirinya tidak memberikan wawancara kepada siapapun dan dirinya juga tidak perah berdiskusi dengan PSG soal Situasi yang disebutkan dalam berita pada pagi hari tersebut.

Verratti juga mengatakan dirinya berharap agar semua jurnalis bisa berhenti berbicara sembarangan dan harus mengetahui sesuatu dulu sebelum mengeluarkan berita.

Barcelona memang diyakini memiliki peluang besar untuk mendatangkan Verratti dimusim ini.

You might also like More from author

Comments are closed.